Kembalinya Pedrosa di Assen Diragukan

 

Seperti yang dilansir Crash.net. Pedrosa mengakui secara terpaksa akan kehilangan 3 putaran motogp secara beruntun. Hal tersebut disebabkan cedera yang dialaminya pada tulang selangka yang ternyata membutuhkan waktu penyembuhan yang cukup lama.

Setelah melewatkan motogp Catalunya dan Silverstone, diperkirakan Pedrosa akan absen saat penyelenggaraan motogp di Assen Belanda.

dani-pedrosa

Dalam blognya Pedrosa menulis: “Saya melanjutkan proses pemulihan dan mengikuti semua saran yang diberikan dokter, sehingga pemulihan akan berjalan semestinya”.

“Saya ingin tahu apakah saya dapat berlomba di Assen, tapi  itu adalah hal yang saya belum tahu. Penyembuhan berjalan lebih lambat dari yang diharapkan. Masih ada satu minggu kedepan untuk memastikannya, dan saya tidak akan tahu bagaimana perasaan saya kedepannya”.

“Saya merasa sedikit kecewa karena saya sangat ingin membalap, tetapi penyembuhan cedera diluar kendali saya. Segalanya tergantung pada proses penyembuhan, dan saya mengikuti semua saran medis. Saya akan dapat memberitahu semuanya minggu depan”.

Pedrosa mengeluarkan komentarnya setelah banyak spekulasi yang menyatakan Pedrosa terhambat oleh proses pemulihan. Tetapi hal itu dibantah oleh representative-nya.

Posted on 18 June, 2011, in muBah eXp. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.